Categories
Baso Aci

Resep Membuat Cilok Aci

Resep Membuat Cilok Aci

Siapa yang tidak tahu cilok? Penasaran dengan Resep Membuat Cilok Aci? Cilok merupakan salah satu jajanan sekolah yang wajib untuk dimakan karena rasanya yang yang enak dan harganya yang murah. Cilok ini merupakan jajanan yang menyerupai “bakso” berbentuk bulat. Namun keduanya memiliki bahan dasar yang berbeda. Jika bakso berbahan dasar daging dengan sedikkit tepung, sedangkan cilok berbahan dasar tepung saja tetapi ada juga yang sedikit ditambahkan daging atau ayam. Karena cilok lebih banyak mengandung tepung sehingga tekstur cilok jauh lebih kenyal daripada bakso.

baso aci surabya

Kalian tahu cilok di baso aci? Nah cilok di baso aci juga sama seperti cilok-cilok lainnya. Selama di rumah aja, pasti banyak dari kalian yang kepengen cobain berbagai resep masakan, terutama maskan yang simple-simple, betul tidak?. Oke, kali ini Makankuyrek akan membagikan kepada kalian tentang Resep Cilok Aci yang pernah viral di berbagai sosial media, karena cara membuatnya yang mudah, bahan-bahan yang mudah didapat, dan pastinya rasanya enak dan khas. Simak Resep Cilok Aci berikut ini ( melalui sumber informasi 3 Resep Cara Membuat Cilok dan Bumbu Kacang Cilok yang Enak dan Mudah):

Bahan :

Tepung terigu 100 g
Tepung tapioka 100 g
Bawang putih 1 siung (haluskan)
Daun bawang 1 batang (iris halus)
Merica bubuk sdt
Gula pasir sdt
Penyedap rasa sapi 1 sdt
Garam 1 sdt
Air panas 200 ml

Cara membuat :

1 . Campur tepung terigu dengan bawang putih, daun bawang, merica bubuk, gula pasir,
     penyedap rasa, dan garam.

2 . Kemudian tuang air panas secara perlahan sampai dirasa adonan cukup kental.

3 . Lalu masukkan tepung tapioka.

4 . Uleni dengan tangan perlahan-lahan hingga rata..

5 . Kemudian bentuk bulat-bulat kecil.

6 . Didihkan air. Lalu masukkan cilok yang telah dibentuk ke dalam air.

7 . Jika cilok sudah mengapung maka tandanya sudah matang.

Resep cilok aci bumbu kacang

Selain cilok dibuat untuk baso aci, cilok juga biasanya disajikan dengan bumbu kacang loh, dan ini rasanya sangat enak dan banyak orang yang menyukai campuran cilok dengan bumbu kacang. Memang cilok ini bisa dicampur dengan berbagai bumbu dengan cita rasa masing-masing, karena cilok terbuat dari tepung dan rasanya bisa cocok dengan berbagai macam bumbu. Cilok bisa disajikan dengan bumbu kering ataupun basah atau berkuah. Nah kali ini Makankuyrek akan membagikan resep untuk membuat cilok dengan bumbu basah yaitu dengan bumbu kacang. Karena tadi sudah diberitahu tentang Resep membuat cilok aci, jadi sekarang Makankuyrek akan share tentang Resep Bumbu Kacang Cilok.

Nah, karena tadi Makankuyrek sudah berbagi berbagaimacam resep Cilok dan Bumbu Kacang. Jadi kalian tinggal praktek aja ya, dan semoga hasil enak dan mantab. Untuk kalian mungkin juga mau coba masak cilok aci untuk baso aci yang lebih simple dan instan, kalian bisa coba cek Cara Memasak Baso Aci Instan

www.makankuyrek.com

Categories
Baso Aci Rekomendasi dan Resep

Rekomendasi Makanan Untuk Dijual

Rekomendasi Makanan Untuk Dijual

   Kalian lagi bingung? ingin buka usaha tapi tidak punya barang atau bingung mau jual apa? Karna emang hal tersulit dalam membangun usaha adalah mencari barang yang pas untuk dijual. Kita harus tau barang ini bagus atau tidak, akan diterima masyarakat atau tidak. So, karena kita melihat banyaknya keresahan tersebut, akhirnya Makankuyrek akan share ke kalian Rekomendasi Makanan Untuk Dijual. Jika kalian mencoba mengikuti rekomendasi yang kita berikan, dijamin apa yang kalian jual akan laku dan laris manis hehe.

  Selain itu, jika kalian coba jual ini, kalian juga bisa mengambil keuntungan yang cukup besar loh, karena untuk membeli grosir atau dengan jumlah banyak kalian akan dapet harga yang lebih murah, sehingga kalian bisa jual dengan harga yang masih normal di masyarakat tapi secara tidak langsung juga bisa kasih keuntungan untuk kalian. So, ini dia rekomendasi makanan untuk dijual versi Makankkuyrek : 

       1. Keripik Kaca

  Keripik kaca merupakan cemilan khas Bandung yang cukup terkenal dan sempat viral di tahun 2018-2020. Keripik kaca ini memiliki cita rasa yang unik yang berhasil membuat konsumennya jatuh cinta cinta dan ketagihan. Keripik kaca ini, memiliki rasa pedas yang khas dan hanya dimiliki keripik kaca. Bisa dibilang bumbu-bumbu kripca ini khas Bandung banget. 

  Nah, untuk kalian yang ingin mencoba jualan ini, kalian bisa beli keripik kaca kiloan ( harganya akan jauh lebih murah untuk dijualkan) atau kalau kalian tidak mau ribet, bisa langsung beli yang ukuran 50 gram dan 100 gram, jadi kalian tidak perlu beli kemasan atau timbangan. Atau jika kalian ingin lebih bisa murah lagi dalam menjual atau memroduksi keripik kaca, kalian bisa mencoba untuk membuat Resep Membuat Keripik Kaca  

       2. Baso Aci 

Baso Aci Instan siap saji mudah

  Baso Aci atau BOCI ini merupakan makanan yang selalu hitz dan tidak pernah ada yang bosan dengan makanan yang satu ini. Sudah terbukti banyak sekali penjual Baso Aci (produsen ataupun Reseller) semua pasti selalu laris. Untuk modal boci bisa dikatakan murah dan masih bisa dijual dengan harga menengah meskipun kita tambahkan dengan keuntungan kita. 

   Yang membuat baso memiliki banyak peminat, karena baso aci merupakan salah satu pelopor bakso instan. Dimana yang kita ketahui pecinta bakso di Indonesia ini sangat banyak dan dengan adanya baso aci semakin memudahkan mereka untuk makan bakso kuah yang enak. Meskipun bentuk bakso biasa dan baso aci berbeda, tetap saja boci selalu memiliki banyak peminat karena rasanya yang unik, segar, dan isinya juga enak. So, buat kalian yang mau mencoba menjual baso aci dengan baso atau cilok dengan resep sendiri atau membuatnya sendiri, kalian bisa cek Resep Membuat Cilok

       3. Frozen Food

Rekomendasi Makanan Untuk Dijual

    Frozen Food salah satu prdouk yang punya pangsa pasar yang luas, dari kalangan anak muda hingga yang sudah tua pun pasti akan tertarik dengan produk yang satu ini. Frozen punya bermacam-macam jenis mulai dari cireng frozen, bakso frozen, risoles froze, singkong frozen, piscok frozen dll. Emang banyak banget pilihannya dan banyak juga peminatnya. 

   Untuk modal membeli frozen food biasanya akan sedikit mahal dan susah juga untuk mencari distributor pertama. Tetapi jika kalian berani menjual dengan harga yang tidak terlalu murah tetapi memiliki peluang laris yang besar mungkin karena di sana tidak ada yang jual frozen food, dijamin pasti kalian akan dengan mudah berhasil menjualkan frozen food ini. 

  Oke itu adalah beberapa rekomendasi makanan yang cocok banget untuk dijual. Setelah tau, kalian bisa langsung coba prakteknya, karena hal terpenting dari membangun bisnis adalah prakteknya. Setelah kalian praktek kalian akan tau mana sih produk yang cocok untuk aku jualin di pasar atau orang-orang sekitar kita. 

   Nah, kalau semisal ternyata apa yang Makankuyrek rekomendasikan tidak sesuai atau sesuai, bisa dipertimbangkan saja terlebih dahulu. Pilih yang terbaik untuk bisnis kalian. Semangat berbisnis semua! 

Hubungi Kami


Makankuyrek.com

Perum. Graha Suryanata Blok D2/15, 
Sumberejo, Pakal, Surabaya.

085731404180 ( Admin )


www.makankuyrek.com

Categories
Keripik Kaca

Varian Rasa Keripik Kaca

VARIAN RASA KERIPIK KACA

Keripik Kaca salah satu produk andalan kami yang punya banyak sekali peminat. Keripik Kaca atau Kripca yang kami jual memang harganya terjangkau, kemasan eksklusif, dan pastinya rasanya juga enak. Nah, selain itu yang membuat pelanggan suka dengan Keripik kaca atau keripik beling dari Makankuyrek, karena banyak juga varian rasa Keripik kaca yang ada di sini. Tapi, kalau kalian ingin tahu nih lebih lengkap seputar keripik kaca, bisa langsung cek penjelasan lengkap tentang Keripik kaca atau kripca kami klik di sini.

Penasaran dengan varian rasa keripik kaca ? Varian keripik kaca di sini variatif banget loh. Yuk simak penjelasan berikut :

Keripik Kaca Pedas

Ini adalah varian keripik kaca pedas. Banyak pelanggan yang menyukai varian yang satu ini karena pedasnya sumper nampol. Varian ini memiliki rasa pedas dan cita rasa unik khas Bandung. Jadi untk varian yang satu ini cocok buat kalian yang suka makanan peds dan suka mencoba berabagai macam makanan pedas. So, buat kalian yang mau cobain varian ini, bisa banget langsung klik PESAN SEKARANG

Keripik Kaca Rumput Laut

Oke yang satu ini adalah Kripca Rumput Laut, varian satu ini sangat cocok buat teman-teman yang tidak terlalu suka pedas, karena bumbu dari keripik kaca ini masih mengandung rasa manis, asin, dan pedes. Dan varian juga termasuk Keripik kaca yang BESTSELLER, karena rasanya yang super komplit dan bikin nagih. Keripik ini warnanya ijo, tapi bukan pakai pewarna ya tp pakai bumbu olahan daun jeruk, rumput laut, dan cabe khas bandung. So, buat kalain yang mau cobain bisa klik PESAN SEKARANG

Keripik Kaca Original

Untuk varian yang satu ini, cocok buat kalian yang ga suka pedes. Karena varian ini bener-bener varian yang original tanpa cabe. Jadi bumbu yang dipakai adalah bumbu asli keripik kaca yang asin, gurih, dan enak. So, buat kalian yang penasaran dengan varian ini langsung klik PESAN SEKARANG.

Nah buat kalian yang mungkin di sini masih pensaran sebenarnya Keripik Kaca itu apa sih? Keripik Kaca itu


PESAN SEKARANG



Facebook-f


Instagram


Youtube


PESAN SEKARANG

www.makankuyrek.com

Categories
Baso Aci

Perbedaan Baso dan Bakso

Perbedaan bakso dan baso aci ? Sebenarnya kedua kata ini memiliki arti yang sama, hanya saja berbeda pada penulisannya. Jika berbicara tentang penulisan yang baku, kata ‘bakso’ merupakan kata yang benar, hanya saja saat ini mulai muncul kata lain yaitu ‘baso’. Kata tersebut merupakan kata yang sering disebut pada kata baso aci. Kenapa tidak menggunakan kata bakso aci ? karena baso aci ini merupakan makanan khas kota Bandung, dan biasanya orang-orang di sana sering mengucapkan kata ‘bakso’ dengan kata ‘baso’.

Kenapa Baso Aci bukan Bakso Aci ?

Dengan perbedaan kata antara Baso dan bakso, bisa membuat orang-orang membedakan anatara bakso yang terbuat dari daging dan tepung tapioka. Makanan berkuah yang berisi daging giling yang berbentuk bulat dan terdapat tahu, lontong, gorengan, dan kuah kaldu bernama Bakso. Sedangkan makanan yang menyerupai bakso tetapi diganti bola-bola yang terbuat dari tepung tapioka dengan beberapa toping khas Bandung itu bernama boci. Baso aci memiliki berbagai toping yang khas dan sangat mudah untuk mengenalinya. Mau tau Isi Baso Aci ?

Dari penjelasn sebelumnya jadi membuat kalian paham bukan perbedaan baso aci dan bakso biasa? Sebenarnya tidak masalah untuk menyebut baksoaci, karena memiliki arti yang sama. Dan jika teman-teman mencari produk dengan kata bakso aci puny juga tetap bisa tidak akan salah.

Mau Cari Baso Aci ?

Buat kalian yang agak susah ya cari baso aci di daerah kalian, karena mungkin rata-rata penjualan kaki lima menjual bakso bukan baso. Nah dari pada susah, mending langsung aja beli boci Makankuyrek secara online. Dan boci kami instan, sehingga sangat mudah untuk penyajiannya, atau kalian masih bingung bagaimana Cara Memasak Baso Aci? Oke kalau  masih penasaran cara buat baso aci instan bisa cek di Cara Masak Baso Aci Instan, disitu sudah disediakan secara lengkap cara masak baso aci.

Untuk kalian yang cari baso aci instan surabaya, bisa langsung klik ‘ Pesan Sekarang ‘ atau klik tombol harga yang sudah tersedia. Nah kalau masih mau tanya-tanya dulu bisa juga.


RP 13.000/pcs


PEMBELIAN >10PCS HANYA 10K/PCS



Facebook-f


Instagram


Youtube


PESAN SEKARANG

www.makankuyrek.com

Categories
Baso Aci

Apa Itu Cuanki?

 Apa itu cuanki? Kalian pasti tidak asing dengan kata ini, jika kalian sering makan Baso Aci pasti akan mengerti, karena salah satu topingnya adalah cuanki. Selain sebagai tambahan boci, cuanki ternyata juga sebutan makanan khas Bandung loh, yang juga hampir mirip dengan bakso aci ataupun bakso malang. Mulai bingung ya? Okedeh kita coba cari tau tentang Apa Itu Cuanki?

Cuanki

Menurut referensi yang di dapat Cuanki adalah makanan khas Bandung sejenis bakso lengkap dengan tahu dan mie. Kata cuanki sendiri merupakan singkatan dari “Cari Uang Jalan Kaki”. Sehingga sangat pas dengan namanya kebanyak pedagang menjual cuanki sambil jalan kaki dengan membawa gerobak dagangan.

Bentuk penyajian cuanki sangat cepat atau instan, hal ini yang membuat banyak pelanggan suka. Harga cuanki pun bervariasi tergantung berapa jumlah isi yang masuk pada mangkuk pesanan. Misalnya harga bisa sangat murah jika hanya memasukan cuanki-nya saja atau jika ingin dengan harga yang berbeda bisa coba masukan isinya dengan lengkap cuanki beserta tahu dan minya. Untuk harga cuanki dengan isi lengkap biasanya sekitar Rp 10 ribu per porsi. 

Apa itu cuanki

Cuanki Baso Aci

Nah terus bedannya cuanki biasa dan toping boci apa? Bedanya adalah cuanki baso aci ada 3 macam cuanki tahu, lidah, dan mini. Dan yang paling menunjukan ciri khas baso aci adalah cuanki lidah yang berukuran panjang dan berwarna putih. Nah cuanki bakso aci ini akan dijadikan satu dengan cilok yang terbuat dari tepung tapioka yang rasanya kenyal. Cara memasaknya jadi satu dengan cilok, tetapi biasanya ada yang tidak dimasak jadi hanya sebagai toping di ata cilok yang sudah matang bersama kuah dan bumbu. Mau tau bagaiamana, berikut kita share Cara Masak  Baso Aci Instan.

Cuanki Kuah

Nah untuk cuanki kuah sendiri, terdiri dari bermacam gorengan dengan cita rasa khas bandung yang dicampur dengan bakso daging dan tahu. Jika kalian tau bakso malang, nah pasti kalian bisa mulai membayangkan bagaimana sih bentuknya. Jadi cuanki kuah ini hampir sama bentuknya dengan bakso pada umunya, hanya saja isi yang ada berbeda dan kebanyakan terdapat gorangan khas Bandung yang hampir menyerupai bakso malang. 

Baso Aci dan Cuanki

Buat kalian yang belum pernah coba cuanki sama sekali, dan pengen banget untuk mencicipi. Kalian bisa coba cuanki baso aci, cuma 13.000 aja kalian bisa dapet boci lengkap dengan toping dan cuanki. Untuk yang mau order klik beli Baso Aci

baso aci surabya





Facebook-f


Instagram


Youtube


PESAN SEKARANG

www.makankuyrek.com

Categories
Keripik Kaca Rekomendasi dan Resep

Resep Membuat Keripik Kaca

Resep Membuat Keripik Kaca

Buat kalian yang lagi bosen dan ingin mencoba hal-hal baru yang tidak membosankan, misalnya mencoba tutorial memasak. Nah, ada saran bagus nih buat kalian yang mau coba membuat makanan atau cemilan yang lagi viral akhir-akhir ini. Sehingga, jika kalian bisa membuat makanan atau camilan kekinian ini, kalian tidak perlu lagi deh repot-repot beli, karena sudah bisa buat sendiri. 

Nah, kali ini Makankuyrek akan berbagi Resep yang super simple, singkat, tapi akan membuat kalian cepat paham, yaitu Resep Keripik Kaca. Untuk resep kali ini kita mengambil dari referensi memasak Cookpad . Okedeh langsung aja kita masuk ke resep dan tutorialnya. 

BAHAN – BAHAN

  1. 1/2 kg Singkong
  2. 2 gelas Air
  3. Tambahkan garam
  4. Cabe +bawang merah+ bawang putih
  5. Beri sedikit Minyak
    sesuai selera
  6. Tambahkan penyedap rasa, dan Gula pasir sesuai selera.

BAHAN KERIPIK

  1. 1/2 kg Singkong
  2. 2 gelas Air
  3. Tambahkan garam
  4. Cabe +bawang merah+ bawang putih
  5. Beri sedikit Minyak
    sesuai selera
  6. Tambahkan penyedap rasa, dan Gula pasir sesuai selera.

LANGKAH-LANGKAH

  1. Parut singkong, jika sudah lalu masukan kedalam panci. Selanjutnya masukan air dan garam masak masak hingga mengental dengan api sedang.
  2. Lalu ratakan setipis mungkin dan jemur hingga 2 hari. (Lama penjemuan tergantung panas matahari nya)
  3. Setelah kering potong” sesuai selera.
  4. Tumis bumbu dengan sedikit minyak lalu tambahkan penyedap rasa dan gula pasir aduk perlahan supaya kripik tidak hancur.
  5. Jika sudah, selesai deh. Kripik kaca renyah siap di coba.

Gampang atau mudah banget kan teman-teman? Jadi mulai sekarang kalau semisal lagi ga ada uang buat beli cemilan, langsung aja deh buat sendiri dan mengkuti resep keripik kaca.

INGAT! Di sini juga jual Keripik Kaca loh. So, buat kalian mungkin merasa kesulitan dengan resep di atas, tenang aja karena kami jual keripik kaca surabaya, untuk informasi lengkap tentang beberapa produk kami klik di sini. Untuk beberapa produk yang kami jual semua ready stock ya teman-teman bisa di cek, ada Baso Aci dan Keripik Kaca. Okedeh, informasi lebih lanjut tentang produk Keripik Kaca kami dan untuk kalian yang ingin melakukan pemesanan atau beli caranya gampang banget isa klik di sini untuk cari tau tentang produk dan varian Keripik Kaca apa saja yang tersedia. Atau jika ingin langsung membeli sekarang juga, bisa klik ‘PESAN SEKARANG’ . Jangan lupa order ya!!

Oiya, kita juga punya beberapa resep dan rekomendasi loh, salah satunya yang terbaru yaitu Rekomendasi makanan yang cocok untuk jualan. Rekomendasi terbaru sangat cocok untuk kalian yang ingin membangun bisnis, bisa langdung baca dan praktek ya.

www.makankuyrek.com

Categories
Baso Aci Keripik Kaca

Rekomendasi Baso Aci Instan Enak

4 Rekomendasi Baso Aci Instan Enak

baso aci surabya

Mau tau rekomendasi bakso aci, boci, baso aci instan enak ? Kami akan kasih ke kalian empat rekomendasi baso aci instan. Nah rekomendasi dari kami ini bisa jadi referensi buat kalian yang mau jelajah beberapa boci instan yang ada di Indonesia. Dan beberapa yang kami rekomendasikan merupakan baso aci yang sempat viral dan pastinya soal rasa jangan diragukan lagi. Btw kenapa sih kita mau untuk merekomendasikan brand lain? Yah, karena apa salahnya kita saling membantu untuk mempromosikan produk orang lain, mungkin aja bisa sama-sama laku. Nah sebelum lanjut jangan cek beberapa produk dari kami baso aci dan keripik kaca BESTSELLER, mungkin aja cocok.

Okedeh langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi Baso Aci instan enak ala Makankuyrek :

1. Baso Aci Akang

Baso aci akang merupakan salah satu outlet baso aci yang emiliki banyak cabang. Salah satunya adalah Surabaya, sangat jarang ditemui baso aci Surabaya. Tetapi berkat adanya baso aci akang ini dan beberapa cabang yang mulai berdiri, akhirnya orang-orang Surabaya jadi bisa merasakan enaknya Baso aci. Nah, Baso aci akang ini model penjualanya langsung dari kedai atau outlet, sehingga tidak menyajikan melalui kemasan, tetapi langsung dengan baso aci panas dengan mangkuk. Selengkapnya kunjungi official website Baso Aci Akang 

          2. Baso Aci BOCI 

Baso aci BOCI ini merupakan pelopor Baso Aci kemasan yang paling terkenal dan laris.  Selain rasanya enak, baso aci BOCI ini juga memiliki harga terjangkau dan pas kantong menengah hingga atas. Lalu, BOCI ini  punya porsi yang lumayan besar loh untuk harga yang murah. Baso aci BOCI ini menggunakan penyajian dengan kemasan secara instan dengan stand pouch, sehingga cocok banget sebagai stok makanan simpanan. Mau tau lebih lengkap tentang Baso aci BOCI bisa langsung kunjungi official instagramnya @bocibasoaci

        3. Baso Aci Neng Geulis

Baso Aci Neng Geulis juga salah satu BOCI yang banyak diminati, karena harganya yang murah dan rasanya juga tidak kalah enak dari baso aci lainnya. Dan seperti namanya, Baso aci ini memang memiliki tampilan yang feminim karena menyesuaikan dengan nama brandnya yaitu ” neng geulis “, buat kalian yang penasaran sama baso aci neng geulis bisa klik 

       4. Baso Aci 69

Oke, penjelasan barusan merupakan beberapa boci instan, mau tau cara memasak baso aci instan?  yang super recommended dan harus banget kalian coba. Oiya selain beberapa baso aci yang tersebut, ada juga loh baso aci yang tidak kalah enak, murah lagi. Apalagi kalau bukan baso aci dari makankuyrek, hehe. Isi dan rasa dari boci makankuyrek tidak jauh beda kok dengan bakso aci instan yang terkenal. So, kalau ingin tau lebih lengkap tentang Baso Aci Instan Makankuyrek klik di sini ya . Jangan juga cek Wajib Coba Rekomendasi Baso Aci Instan Terenak

www.makankuyrek.com

Categories
Baso Aci Keripik Kaca

Keripik Kaca Terbuat Dari Apa ?

Keripik Kaca Terbuat Dari Apa?

Keripik Kaca

Keripik Kaca terbuat dari apa ? Apakah kerpik yang terbuat dari kaca? Eitss bukan ya teman-teman. Itu hanya sebuah bahasa kiasan dari keripik yang bening dan tipis seperti kaca. Jadi ini merupakan kripik yang terbuat dari singkong yang dengan irisan tipis-tipis, kemudian saat kering berwarna bening, sehingga diberi nama Keripik Kaca.

Ini merupakan kripik khas Kota Bandung yang terkenal unik dan memiliki cita rasa tersendiri. Kemudian krepek ini punya rasa yang unik dan biasanya pedas. Sebenernya jajanan ini sudah ada sejak jaman dulu, namun sekarang mulai banyak yang produksi lagi karena ternyata produk ini peminatnya banyak. Kripca saat ini tidak hanya terkenal oleh kalangan orang Bandung tetapi juga punya peminat yang tersebar hingga seluruh Indonesia. Beberapa varian Keripik Kaca pun juga bermacam-macam. Untuk kalian yang mau tau penjelasan lengkap tentang varian rasa keripik kaca bisa klik dan sekilas akan Makankuyrek share tentang beberapa variannya :

1 . Keripik Kaca Pedas

2. Keripik Kaca Rumput Laut Pedas

3. Keripik Kaca Original

Udah mulai paham ya apa itu keripik kaca? Oke jadi jangan takut lagi ya untuk beli, karena ini bukan kripik yang terbuat dari kaca, hehe. Jadi kripca adalah keripik khas Kota Bandung yang sangat unik dan enak. Kemudian, untuk kalian anak-anak yang belum berkesempatan pergi ke Bandung untuk coba ini, tenang tidak perlu jauh-jauh, kalian bisa dapat dari Makankuyrek. Sleanjutnya, untuk teman-teman yang ingin melakukan pemesana dan ingin Pesan Sekarang bisa banget. Lalu, jika kalian sudah klik Pesan, kemudian tinggal isi format order dan produk atau pesanan akan siap kirim. Semoga penjelasan kali ini bisa memberi wawasan baru untuk kalian tentang makanan dari berbagai daerah Indonesia. Oiya untuk informasi lebih lanjut tentang produk kami bisa klik di sini

www.makankuyrek.com

Categories
Baso Aci

Cara Memasak Baso Aci Instan

Cara Memasak Baso Aci Instan

Baso Aci Instan

Mau tau cara memasak baso aci instan? Gampang banget loh caranya, karena baso aci instan memang tidak perlu ribet. Semua bahan tersedia sebagai makanan instan frozen food. Jadi, temen-temen bisa simpan dan masak kapanpun yang kalian mau. Kemudian, baso aci ini isinya bermacam-macam, ada baso aci ayam, cuanki lidah, cuanki mini, pilus cikur, bumbu kering, minyak bawang, lada kering, dan jeruk nipis. Dan semua isi tersebut sudah dibungkus dengan rapat dan terjamin kualitasnya. Oke, karena tadi sudah dijelaskan tentang bahan-bahan boci. Kita langsung masuk ke cara memasak baso aci :

  1. Masak air hingga mendidih. Untuk ukuran airnya bebas sesuai selera.
  2. Masukan baso aci, rebus 4-5 menit hingga baso aci terapung.
  3. Lalu, ambil baso aci tiriskan.
  4. Tuang kuah panas ke mangkok, dan masukan baso aci dan bumbu-bumbu lainnya.
  5. Jangan lupa taruh pilus cikur sebagai toping.
  6. Selesai, baso aci siap untuk disajikan.
cara memasak boci instan

Gimana? Mudah banget kan cara memasak baso aci. Jadi temen-temen tinggal ikutin aja langkah-langkah tersebut dan bisa mulai cobain baso aci dengan sangat mudah. Semua sudah kami sediakan jadi tinggal teman-teman praktek dan coba untuk memasak baso aci instan siap saji. Nah, buat kalian yang pengen cobain tutorial ini, pasti kalian juga butuh baso acinya ya kan. Pas banget karena Makankuyrek ada 4 Rekomendasi Baso Aci Instan Enak yang bisa kalian baca. Bisa juga nih kalau mau cari baso aci yang lebih cepet dan simple, bisa langsung klik ‘ Pesan Sekarang ‘ untuk pembelian baso aci dari Makankuyrek dan kalian bisa mulai coba memasak deh. Klik tombol di bawah ini ya teman-teman. Oiya untuk informasi lebih lanjut tentang produk kami bisa klik di sini

www.makankuyrek.com

Categories
Keripik Kaca

Keripik Kaca

KERIPIK KACA

 

Mau tau tempat jual keripik kaca kemasan atau keripik beling Surabaya? Lalu, ada yang sudah tau apa itu Keripik Kaca ? oke untuk info lanjut klik di sini. Oke, untuk yang mau cari tempat jual kripca pas banget nih, karena tempatnya di sini. Makankuyrek adalah distributor keripik kaca yang jual keripik kaca Surabaya. Jadi kami menjual berbagai macam varian, mulai dari keripik kaca pedas, kemudian keripik kaca rumput laut, selanjutnya keripik kaca original, dan yang terbaru keripik kaca rumput laut ori.

Kripca yang kami jual tersedia dalam bentuk kemasan pouch. Tetapi dulu kami menggunakan pouch bening, lalu kemudian sekarang menggunakan pouch putih ukuran besar, dan juga baru-baru ini kami mencoba jual dengan bentuk kiloan. Jadi untuk isi dan berat kripca yaitu ada yang kripca 100 gram, lalu kripca 50 gram, dan kripca kiloan. 

Produk kami semua kualitas terbaik, sehingga teman-teman jangan khawatir jika kami menjualkan produk yang tidak tidak berkualits. Kemudian produk ini mempunya beberapa pilihan ukuran, jadi sangat memudahkan kalian untuk memilih sesuai kebutuhan.

KERIPIK KACA

Keripik khas sunda yang terbuat dari tepung singkong dengan ukuran tipis dan memiliki cita rasa unik dengan bumbu-bumbu khas sunda.

VARIAN

Keripik kaca kami ada 3 varian yaitu Keripik Kaca Super Pedas, kemudian Rumput Laut, dan Original ( biasanya ini termasuk beberapa varian yang tidak pedas )
BUAT KALIAN YANG MAU TANYA-TANYA DULU, BISA HUBUNGI ADMIN KAMI KLIK DI SINI 

KAMI MENJUAL 100++ KERIPIK KACA SURABAYA DAN 
MENERIMA BANYAK TESTIMONI

Keripik kaca bandung yang ada memang paling hits dan paling laris. Kripca makankuyrek isinya banyak dan bumbunya melimpah. Jadi rasanya yang enak sangat terasa di lidah. Kemudian, keripik ini paling asik untuk menemani kalian saat mengerjakan tugas, kemudian nonton drama korea, nonton netflix, lalu bisa juga untuk menemani saat begadang. Selanjutnya Keripik dari kami memang terkenal pedasnya nampol dan cocok dengan kegemaran anak jaman sekarang yang suka cemilan kekinian pedas. Jadi, tidak salah dan jangan ragu dengan produk kami yang memilki 100 ++ testimoni.

BISA BELI ECER ATAU KILOAN, RESELLER/
DROPSHIPER BISA PESEN TANPA LABEL

Berminat menjadi Reseller atau Dropshiper keripik kaca Surabaya? Untuk harga sudah tertera jelas, kemudian untuk request tanpa label juga bisa saat benar-benar sudah fix order. Selanjutnya untuk syarat dan ketentuan sangat mudah, kalian tinggal akses klik di sini, lalu chat admin jika tertarik untuk Reseller/Dropshiper dan nanti akan mendapat arahan dari admin. 

PRICELIST

Sudah mulai yakin nih dengan produk kami? Oleh karena itu, kalian bisa langsung cek pricelist atau harga produk yang super terjangkau, murah, dan cocok buat temen-temen yang suka cari harga promo. Kemudian, jangan lupa juga ya untuk cek biaya ongkir dan pertimbangkan biaya ongkirnya untuk teman-teman luar Surabaya Barat. Selanjutnya jika sudah yakin bisa langsung tekan BUY NOW untuk pemesanan. Kemudian yang terakhir kalian tinggal tunggu saja pesanan untuk sampai ke tempat kalian, Terimakasih.

ECER

All Product

  • Baso Aci : 13k/pcs
  • Keripik Kaca : 15k/pcs

GROSIR

KERIPIK KACA

  • Keripik Kaca
  • > 2pcs : 14k
  • > 3pcs : 13k

ONGKIR

ALL PRODUCT

BUAT KALIAN YANG MAU TANYA-TANYA DULU, BISA HUBUNGI ADMIN KAMI KLIK DI SINI 

www.makankuyrek.com